Rabu, 01 September 2010

BLOGGER CIREBON MISTERIUS

blogger Cirebon
Masing ngomongin para blogger Cirebon nih, saya sebagai blogger Cirebon untuk sementara blog saya tanpa identitas alias misterius biar pada penasaran nantinya, kalau sudah terkenal jadi blogger Cirebon nanti baru saya buka kartu. he.. jadi untuk sementara Awanlicius blogger Cirebon misterius.

Oia lupa kemarin sebelumnya saya posting tentang bombardil blogger Cirebon ternyata lumayan berhasil juga sekitar 10% ada peningkatan, sekarang posisi suah masuk 10 besar daftar blogger Cirebon. nah sebelum sukses dengan seo bombardil blogger Cirebon untuk sementara teknik yang saya gunakan juga tidak boleh di kasih tau sama yang lain, soalnya saya juga dapat ilmunya dari Mr. X dari Majalengka sono. he.. oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar