Kamis, 29 Juli 2010

Blogger Cirebon

Blogger Cirebon, siapa sih blogger Cirebon? ya itulah saya, biarpun saya dari pinggiran cirebon tapi tetap saja saya masih masuk kabupaten cirebon, dan KTP pun saya memilikinya makanya saya menyebutnya blogger Cirebon, walau sebenarnya ngeblog bagi saya adalah cuma iseng-iseng saja tapi, dengan menulis posting blogger cirebon mudah-mudahan bisa jadi artis di internet.. hee.. seperti blogger cirebon, blogger majalengka, blogger kuningan dan blogger indramayu.

Bagi anda blogger cirebon yang sudah jago di dunia internet atau dunia blogger perkenalkan saya pendatang baru blogger cirebon asal bobos. perbatasan dengan majalengka gituh. Bobos terkenal dengan batu alam nya jika anda butuh batu alam andesit dari mulai andseit susun sirih, andesit alur napoli, andesit alur diagonal, andesit alur cacing dan masih banyak lagi. silahkan hubungi Anakciremai Toko Online karena saya sudah bekerja sama dengan www.anakciremai.biz.

oke deh sampai jumpa lagi di postingan berikutnya salam blogger cirebon.




1 komentar:

  1. Boleh boleh ... mengenalkan diri sambil promosi..
    kesuwun wis mampir

    BalasHapus