Selasa, 07 September 2010

BLOGGER INDRAMAYU


Blogger Indramayu. wah mantap nih blogger Indramayu, setelah di cari-cari pake om Google ternyata banyak sekali para blogger Indramayu, kalau gak percaya silahkan buka google.co.id kemudian ketikan Blogger Indramayu, pasti deh banyak, Blogger Cirebon juga dalam hasil pencariannya kalah oleh Blogger Indramayu sama dengan Blogger Majalengka kalah juga.

Mumpung Blogger Indramayu sudah terkenal maka saja akan nebeng tenar di sana he.. mudah-mudahan dengan posting ini bisa jadi artis Indramayu di Internet, bukan artis tarling Indramayu loh soalnya saya tidak bisanya nyanyi lagu tarling, misalnya Aas Rolani, terus siapa lagi ya.. ga hafal uy. pokonya judul lagu tarling misalnya lara atine, nambang dawa, terus ga tahu he.. maklum bukan penggemar tarling tapi kadang suka nguping juga sih. apalagi ada temen yang suka download mp3 tarling Indramayu, apalagi gratis download mp3 lagu tarling.
Sudah lah mungkin itu saja mampir-mampirnya atau nebeng jari artis Indramayu di Internet salam kenal buat para blogger Indramayu, salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar